.::Selamat Datang di Situs Resmi PPS Desa Kedungpuji Kec. Gombong Kab. Kebumen::. | .::Membangun Pengetahuan dan Menumbuh kembangkan Kesadaran Masyarakat untuk Berdemokrasi::.

Jumat, 04 Desember 2015

Debat Calon Bupati dan Wakil Bupati Kebumen Tahap 2

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kebumen, Rabu menggelar acara debat calon bupati dan wakil bupati tahap 2 digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen.

Adapaun untuk materi debat adalah perekonomian, UMKM, kesejahteraan dan infrastruktur, dengan adanya debat publik ini diharapkan masyarkat bisa mengenal Paslon dan mengerti visi misi calon serta mengetahui program calon.

Gelaran debat mendapat respon positif dari masyarakat Kebumen, hal ini terlihat antusiasme pendukung paslon yang ingin menyaksikan berlangsungnya debat. Namun keinginan itu tidak dapat terpenuhi karena terbentur dengan peraturan yang membatasi jumlah pendukung yang diperbolehkan masuk.

Debat pasangan calon (paslon) bupati-wakil bupati kebumen disiarkan melalui radio- radio yang ada di kebumen dan akan di siarkan melalui siaran tunda setasiun MetroTV tanggal 24 November 2015 pukul 13.00 WIB.

Berikut daftar harta kekayaan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kebumen tahun 2015

0 komentar:

Posting Komentar